Rabu, Februari 28, 2024
BerandaAnambasBersama Tim Relawan, Heman Akham dan Agustian Gelar Kampanye Door To Door
spot_img

Bersama Tim Relawan, Heman Akham dan Agustian Gelar Kampanye Door To Door

Karimun, beritakita.info- Aroma Pemilu tahun 2024 sudah semakin dekat, masa kampanye sudah dimulai sejak 28 November 2023 lalu.

Kampanye perdana dimulai pada Sabtu (2/12/2023) pagi, dari petahana yakni Herman Akham dari dapil 4 Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, dan Kecamatan Tebing dengan nomor urut 4 dari Partai Golkar.

Kampanye yang digelar secara tatap muka dari rumah ke rumah itu juga disejalankan dengan kampanye Agustian sebagai calon anggota DPRD Provinsi Kepri dapil Kabupaten Karimun dengan nomor urut 4 yang juga dari partai Golkar.

Ketua Panwascam Meral, Tri Nopriyandi mengatakan bahwa sebelum para calon  melakukan Kampanye, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap baha kampanye yang akan disebarkan.

“Ini adalah kampanye perdana Partai Golkar, dengan calegnya Herman Akham dan Agustian, mereka kampanye tatap muka dengan sistem dor to dor dengan menyebarkan bahan kampanye yaitu kalender dan kartu nama, sebelum melakukan kampanye, kami bersama pihak kepolisian sudah mengecek kartu nama, kalender Tionghoa dan Kalender Nasional yang akan mereka sebarkan, dan memang tidak kita temukan unsur sara atau yang menyalahi aturan,” ujar Tri

Sementara, Sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Herman Akham, dapil 4 Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, dan Kecamatan Tebing dengan nomor urut 4 dari Partai Golkar mengatakan bahwa pihaknya bersama tim relawan akan menyebarkan 1.600 kalender Tionghoa, 500 kalender nasional dari Herman Akham dan 500 kapender Nasional dari Agustian.

“Selain menyebarkan kalender nasional, Kami bersama tim relawan menyebarkan kalender Tionghoa yang dapat mempermudah masyarakat untuk melihat hitungan hari, hari baik, bahkan pasang dan surut tercatat dalam kalender tersebut,” ujar Akham

Akham berharap, kerja kerasnya bersama tim relawan bisa mendapatkan hasil terbaik yang diberikan masyarakat nantinya.

“Harapan saya tentunya dapat dukungan dari masyarakat, target saya bisa lebih dari pemilu 2019 lalu,” ujar Akham

Menurut Pantauan, sambutan masyarakat yang menerima kunjungan langsung dari calon wakil rakyatnya itu sangat positif dan tidak ditemukannya unsur money politik.

*Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular