Sabtu, April 13, 2024
BerandaLinggaBupati Lingga Minta Disperindagkop Bentuk Tim Work Program Subsidi Nol Persen
spot_img

Bupati Lingga Minta Disperindagkop Bentuk Tim Work Program Subsidi Nol Persen

Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat diwawancarai wartawan

Lingga, Beritakita.info – Program subsidi bunga nol persen pinjaman untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang digagas oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad belum secara menyeluruh dilaksanakan di Kabupaten Lingga.

Padahal, Ansar Ahmad terus mempromosikan program subsidi bunga nol persen untuk pinjaman UMKM dalam setiap kesempatan dirinya melakukan kunjungan ke daerah-daerah di Kepri.

Bahkan, orang nomor satu di Kepulauan Riau itu pun mengajak seluruh masyarakat luas harus mengetahui tentang program subsidi bunga nol persen sehingga bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk pelaku UMKM.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengaku bahwa sosialisasi kepada para pelaku UMKM di Lingga belum secara menyeluruh terkait program subsidi bunga nol persen pinjaman untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Untuk sosialisasi sebenarnya sudah dilaksanakan, namun minim sekali, dan orang-orang tertentu saja,” kata Nizar.

Dijelaskan Nizar, bahkan pihaknya telah menyampaikan kepada Dinas Teknis yakni Disperindagkop Lingga harus segera membentuk tim work.

“Dan saya sudah berpesan kepada mereka bentuk tim work yang ada di Disperindagkop harus kompak dari tingkat Kepala Dinas, Sekretaris dan Kabid hingga Kasi yang menangani ini harus kompak jadi satu komando,” ucapnya.

“Jangan nanti ada yang berbicara lain, maka ini harus didudukkan bersama, jadi kalau tim work ini tidak kompak tidak solid program apapun tidak akan pernah jalan,” tegasnya. (RED/WN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular