Sabtu, April 13, 2024
BerandaKarimunIPTU Gidion Karo Sekali Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Karimun
spot_img

IPTU Gidion Karo Sekali Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Ryky Widya Muharam memimpin sertijab Kasat Reskrim Polres Karimun

Karimun, Beritakita.info – Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi resmi menyerahkan jabatannya kepada IPTU Gidion Karo Sekali.

Penyerahan itu ditandai dengan upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Ryky Widya Muharam pada, Kamis (2/1/2023).

Dalam sambutannya, AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian guna penyegaran organisasi dan pembinaan karir.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Karimun, emban amanah ini dengan baik,” kata AKBP Ryky Widya Muharam.

Selain itu, AKBP Ryky juga berpesan kepada Kasat Reskrim yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Karimun serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.

“Setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai amanah yang harus dijunjung tinggi, karena semua akan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak,” tegasnya.

Menurutnya, kedepan tantangan tugas semakin komplek, maka itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan ini,” pungkasnya.

Diketahui, IPTU Gidion Karo Sekali sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri. Sementara AKP Arsyad Riyandi menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Karimun. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular