Selasa, April 13, 2021
Beranda Karimun Kapal Nelayan Karimun Ditabrak Tanker, 1 Korban Patah Tulang Rusuk

Kapal Nelayan Karimun Ditabrak Tanker, 1 Korban Patah Tulang Rusuk

Karimun – Seorang Nelayan di Karimum, Safi’i (58) mengalami patah tulang rusuk setelah terlibat dalam kecelakaan laut dengan sebuah kapal Tanker di Perairan desa Pongkar, Tebing, Karimun, Sabtu (22/8).

Sedangkan, abk kapal nelayan tersebut Aryandi (21) terlempar ke laut setelah insiden ini. Korban mengalami luka memar di bagian dada.

Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu, keduanya tengah mengangkat jaring di wilayah perairan, di mana lokasi kejadian tersebut.

“Saat menarik jaring, kapal yang mereka tumpangi dihantam gelombang dari kapal tanker tersebut,” ujar Kasat Pol Air Polres Karimun, Iptu Binsar, Sabtu (22/8).

Korban pun langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Bakti Timah Tebing, Kecamatan Tebing untuk mendapatkan penanganan medis.

“Adapun korban saudara Safi’i mengalami patah dibagian rusuk sebelah kiri dan korban saudara Aryandi mengalami memar dibagian samping kiri dibawah dada,” ungkapnya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan laut yang terjadi.

“Untuk penyebab terjadinya dugaan laka laut dimaksud maka penyidik akan melakukan koordinasi bersama pihak-pihak terkait,” tutupnya.

*Redaksi

GALLERY FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular