Sabtu, April 13, 2024
BerandaKarimunKapolres Karimun Jalin Silaturahmi dengan MUI dan FKUB
spot_img

Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi dengan MUI dan FKUB

Kapolres Karimun, AKBP Ryky Widya Muharam bersama Majelis Ulama Indonesia dan Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Karimun

Karimun, Beritakita.info – Kapolres Karimun, AKBP Ryky Widya Muharam mengunjungi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karimun pada, Kamis (26/1/2023).

Kedatangan Kapolres ini disambut langsung oleh Ketua MUI Karimun, Drs. H. Afrizal, dan Ketua FKUB Karimun Drs. H. M. Rasyid Nur.

AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, kunjungan ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan MUI dan FKUB. Saya mengajak ulama dan umat beragama untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karimun,” ujar AKBP Ryky Widya Muharam.

AKBP Ryky Widya Muharam juga mengaku siap bekerjasama dengan MUI dan FKUB dalam menciptakan situasi kamtibmas.

“Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dan FKUB dalam hal memberikan sosialisasi dan peningkatan sinergitas demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif di Karimun,” ucapnya.

Sementara Ketua MUI Karimun, Drs. H. Afrizal juga mengaku siap membantu tugas Kepolisian dalam mengamankan situasi Karimun.

“Terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres. Kami MUI bersama FKUB siap membantu Polri dalam mengamankan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun,” pungkasnya. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular