Sabtu, April 13, 2024
BerandaKarimunKapolres Karimun Minta Personel Pedomani SOP dalam Pengamanan Perayaan Nataru
spot_img

Kapolres Karimun Minta Personel Pedomani SOP dalam Pengamanan Perayaan Nataru

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano saat memimpin apel pengamanan Nataru

Karimun, Beritakita.info – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano meminta seluruh personelnya untuk pedomani SOP dalam melaksanakan tugas pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Hal itu disampaikannya saat apel yang dihadiri oleh Waka Polres Karimun serta seluruh PJU dan seluruh anggota Polres Karimun pada, Jumat (23/12/2022).

“Tingkatkan Body system, libatkan pemuda gereja dalam pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Lakukan HTCK dengan baik dan benar supaya tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pahami daerah tugasnya masing-masing, baik pos pam, maupun pos. Lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap AKBP Tony Pantano dihadapan seluruh personel.

Dalam kesempatan itu, AKBP Tony Pantano juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh personel Polres Karimun yang selama ini bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Kabagops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam surat perintah pengamanan Nataru agar benar-benar dalam menjalankan tugas.

“Tidak ada yang absen, dan seluruh Kasatgas agar bertanggung jawab terhadap anggotanya masing-masing. Bila terjadi suatu gangguan Kamtibmas segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang guna mengambil tindakan yang dibutuhkan,” pungkasnya. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular