Sabtu, April 13, 2024
BerandaKarimunKapolres Karimun Tinjau Perayaan Malam Natal di Sejumlah Gereja Karimun
spot_img

Kapolres Karimun Tinjau Perayaan Malam Natal di Sejumlah Gereja Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano bersama FKPD lainnya saat meninjau pelaksanaan malam natal di Gereja Pantekosta Karimun

Karimun, Beritakita.info – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan unsur FKPD lainnya melakukan peninjauan di sejumlah gereja pada, Sabtu (24/12/2022) malam.

Adapun gereja yang dikunjungi yakni Gereja HKBP, Gereja Katolik HKY, Gereja Gekari dan Gereja Ora Et Labora.

AKBP Tony Pantano mengatakan, peninjauan gereja ini juga sekaligus mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan.

“Selama melakukan patroli dan pelaksanaan ibadah Natal di gereja wilayah Kabupaten Karimun tidak ditemukan ganguan kamtibmas dan pelaksanaan ibadah berjalan tertib dan lancar,” kata AKBP Tony Pantano.

Setelah pengecekan gereja, rombongan FKPD juga melaksanakan peninjauan di Pos Pam Polres Karimun diantaranya Pos Pengamanan di Jl. A Yani Asli Mart dan Pos Pengamanan di Coastal Area.

“Pelaksanaan ibadah Natal Tahun 2022 ini, Polres Karimun bersama TNI dan stakeholder lainnya melakukan pengamanan di masing-masing setiap gereja yang ada di wilayah Kabupaten Karimun. Ini agar saudara-saudara kita merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah di gereja,” pungkasnya. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular