Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBatamKapolri Resmikan Gedung Perumahan Graha Bhayangkara Polda Kepri
spot_img

Kapolri Resmikan Gedung Perumahan Graha Bhayangkara Polda Kepri

Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menandatangani prasasti, peresmian Perumahan Graha Bhayangkara dan tempat ibadah gereja serta pura Polda Kepri

Batam, Beritakita.info – Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan Perumahan Graha Bhayangkara dan tempat ibadah Gereja serta Pura Polda Kepri saat melakukan kunjungan ke Kepulauan Riau pada, Jumat (23/12/2022).

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolri didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Kapolda Kepri, Irjen Polisi Aris Budiman.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasasti dan penyerahan secara simbolis kunci rumah kepada anggota Polri.

Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa perumahan yang berada dilingkungan Mako Polda Kepri ini dapat memberikan kesejahteraan dan mengoptimalkan tugas anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan peresmian ini, Kapolri berharap akan mewujudkan transformasi Polisi yang Presisi.

“Selain itu juga menghemat biaya transportasi karena lokasinya masih di lingkungan Mako Polda Kepri,” kata Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Sementara Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman berharap tempat ibadah Gereja Oikumene Tri Tunggal Kudus dan Pura Adistana Samanasya Polda Kepri ini dapat menjadi tempat beribadatan bagi masing-masing anggota Polri yang menganut agama sesuai dengan rumah ibadah yang disediakan.

“Kehadiran tempat ibadah ini akan makin menambah keharmonisan beragama, sebagai wujud kebhinekaan dalam keberagaman khususnya anggota Polda Kepri,” kata Irjen Pol Aris Budiman.

Diketahui, jumlah total rumah yang akan di bangun yakni sebanyak 250 unit yang berada di atas lahan seluas lebih kurang 7 hektare. (RED/DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular