Rabu, Februari 28, 2024
BerandaLinggaKapolsek dan Camat Singkep Selatan Pasang Spanduk Imbauan Warga Tidak Berenang di...
spot_img

Kapolsek dan Camat Singkep Selatan Pasang Spanduk Imbauan Warga Tidak Berenang di Pantai

Spanduk imbauan untuk tidak berenang, yang di pasang di seputaran Pantai Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga

Lingga, Beritakita.info – Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Rohandi bersama Camat Singkep Selatan, Encek Dody Kurniawan sepakat bersama-sama mengimbau masyarakat di wilayah Kecamatan Selatan atau pengunjung yang berwisata di pesisir Pantai Singkep Selatan, Kabupaten Lingga untuk tidak melakukan aktivitas berenang.

“Kita mengimbau pengunjung dan masyarakat setempat agar tidak melakukan aktivitas berenang di pantai, mengingat saat ini cuaca sedang ekstrem, kita khawatirkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” kata Camat Singkep Selatan, Encek Dody Kurniawan pada, Sabtu (31/12/2022).

Imbauan tersebut disampaikan melalui tulisan spanduk dan mendatangi warga setempat.

Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Rohandi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemasangan spanduk imbauan terkait larangan beraktivitas berenang, snorkling dan diving di laut di beberapa titik.

“Sebelumnya kita juga telah pasang spanduk ini di Pantai Sergang, Batu Berdaun, Berindat dan hari ini kita pasang di wilayah Singkep Selatan dan di Pulau Berhala,” ungkap Iptu Rohandi.

Masyarakat diharapkan dpaat mematuhi imbauan dalam spanduk yang di pasang, demi kepentingan bersama.

“Saat ini cuaca tidak menentu, ombak di pantai cukup besar, hal ini yang kita khawatirkan. Harapan kita masyarakat mematuhi imbauan ini,” kata Iptu Rohandi. (RED/WN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular