Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunKapolsek Moro Bagikan Paket Sembako kepada Korban Banjir Rob
spot_img

Kapolsek Moro Bagikan Paket Sembako kepada Korban Banjir Rob

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim membagikan paket sembako kepada warga korban banjir rob

Karimun, Beritakita.info – Polsek Moro bersama unsur kecamatan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir rob pada, Kamis (26/1/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan pembagian sembako ke rumah-rumah masyarakat yang terdampak banjir rob,” ujar Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim.

AKP Rizal mengatakan, pembagian sembako menyasar warga yang tinggal di Dusun 1 Jang Dalam, Dusun 2 Jang Luar, dan Dusun 3 Kericik Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan pelayanan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi korban banjir rob yang ada di Kecamatan Moro,” pungkasnya.

Dalam pembagian sembako, AKP Rizal Rahim didampingi Camat Moro Yusufian, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas Desa Jang, Babinsa Desa Jang, Kades Jang, Kepala Dusun Desa Jang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Jang. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular