Rabu, Februari 28, 2024
BerandaLinggaKapolsek Singkep Barat Minta Masyarakat Tegur Anggota Polri yang Nakal
spot_img

Kapolsek Singkep Barat Minta Masyarakat Tegur Anggota Polri yang Nakal

Kapolsek Singkep Barat, AKP Rifi Hamdani saat menampung keluhan masyarakat dalam program Jumat Curhat

Lingga, Beritakita.info – Polsek Singkep Barat menggelar Jumat Curhat Kamtibmas bersama masyarakat Kecamatan Singkep Barat pada, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Posyandu, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Kapolsek Singkep Barat, AKP Rifi Hamdani mengatakan bahwa dirinya mengajak segenap elemen masyarakat untuk saling menyampaikan informasi Kamtibmas.

“Sehingga senantiasa terjalin sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Singkep Barat,” kata AKP Rifi.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Polri saat ini sangat terbuka terhadap segala informasi dan masukan dari masyarakat.

“Baik disampaikan langsung maupun curhat melalui media sosial Twitter, Facebook dan lainnya atau melalui peran Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa dan kelurahan,” jelasnya.

Rifi berharap warga tidak segan menegur dan menasehati anggota Polri khususnya Polsek Singkep Barat yang bertingkah laku tidak baik di masyarakat.

“Bahwa Polri selalu siap menerima laporan dan tidak boleh menolak laporan dalam situasi apapun,” harapnya.

Selain itu pada tahun 2023 ini telah memasuki tahun politik, diharapkan masyarakat tetap menjaga kesatuan dan persatuan dan tidak mudah diadu domba karena beda pilihan yang bisa memicu konflik.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan tentunya dengan mengajak segenap unsur pemerintahan kelurahan dan desa serta masyarakat, sehinga banyak masukan positif dari masyarakat dalam rangka Harkamtibmas dan Cipkon Sitkamtibmas yang selalu kondusif,” tuturnya. (RED/WN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular