Rabu, Februari 28, 2024
BerandaLinggaKetua Komisi I DPRD Lingga Salurkan Bantuan Alat Tangkap kepada Kelompok Nelayan
spot_img

Ketua Komisi I DPRD Lingga Salurkan Bantuan Alat Tangkap kepada Kelompok Nelayan

Ketua Komisi I DPRD Lingga, Rony Kurniawan saat menyerahkan bantuan alat tangkap kepada kelompok nelayan

Lingga, Beritakita.info – Ketua Komisi I DPRD Lingga, Rony Kurniawan salurkan bantuan alat tangkap bagi kelompok nelayan di lima Kecamatan Kabupaten Lingga.

Bantuan alat tangkap tersebut merupakan program Gubernur Kepri melalui DKP Provinsi Kepri yang diberikan kepada kelompok nelayan di Lingga yang diserahkan langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Lingga, Rony Kurniawan.

Bantuan alat tangkap tersebut dibagikan kepada kelompok nelayan binaan dari Rony Kurniawan dalam dua tahun terakhir

Binaan kelompok nelayan tersebut berada di 5 Kecamatan yakni, Singkep, Singkep Barat, Singkep Selatan, Singkep Pesisir dan Senayang.

Rony Kurniawan mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan aspirasi dari masyarakat nelayan khususnya kelompok binaan yang ia bentuk dalam dua tahun terakhir di lima kecamatan di Kabupaten Lingga.

“Maka melalui program Gubernur Kepri melalui DKP Provinsi Kepri dan Kabupaten Lingga kita berikan bantuan kepada kelompok nelayan binaan kita,” kata Rony pada, Senin (20/12/2022).

Disamping itu, Rony juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang juga ikut andil dalam merealisasikan bantuan alat tangkap ini bagi nelayan Lingga.

“Tentuya kita ucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang telah peduli dengan masyarakat nelayan kita di Lingga,” ujarnya.

Tentunya dengan harapan, kedepannya Pemerintah Provinsi dapat lebih lagi membantu masyarakat nelayan Lingga baik itu alat tangkap maupun peralatan lainnya.

“Kami berharap Pemprov Kepri serius niat dan tujuannya membantu masyarakat Provinsi Lingga,” harapnya.

Sementara Anton, salah satu kelompok nelayan juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang telah memberikan bantuan peralatan berupa kawat bubu.

“Mudah-mudahan kawat pengaman itu bisa kita manfaatkan dengan maksimal. Tentunya Gubernur Kepri juga diharapkan bisa membantu kita nelayan lingga sehari-hari, karena alokasi alat tangkap merupakan kewenangan provinsi,” ujarnya.

Senada dengan itu, kelompok nelayan lainnya, Jali, mengucapkan terima kasih kepada Rony Kurniawan yang telah memperhatikan bantuan alat tangkap tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Rony Kurniawan, Ketua Komite I DPRD Lingga atas dukungannya,” ucapnya lagi. (RED/WN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular