Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunLantik Ratusan PNS dan Pejabat Fungsional Pemkab Karimun, Aunur Rafiq: Bekerjalah Secara...
spot_img

Lantik Ratusan PNS dan Pejabat Fungsional Pemkab Karimun, Aunur Rafiq: Bekerjalah Secara Maksimal

Pelantikan PNS, Pejabat Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa, Pengawas Sekolah, dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun

Karimun, Beritakita.info – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pejabat Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa, Pengawas Sekolah, dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun resmi dilantik pada, Senin (26/12/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) di Gedung Nilam Sari Karimun.

Kepada PNS, Kepala Sekolah, dan Pejabat Fungsional yang dilantik Aunur Rafiq meminta untuk bekerja secara maksimal dan mendedikasikan dirinya sebagai pelayan masyarakat.

“Selamat kepada semuanya yang dilantik pada hari ini, bekerjalah dengan baik dan maksimal, jadilah PNS yang disiplin dan berakhlak untuk masa yang akan datang. Berdedikasi yang baik dan berilah pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Aunur Rafiq.

Di tahun 2023 mendatang, kata Rafiq, pihaknya akan melakukan Open Bidding dan merotasi Guru atau Kepala Sekolah yang bertugas di pulau ke kota, dan dari Karimun ke pulau serta memberi tunjangan transportasi kepada yang bertugas di pulau.

“Tahun 2023 nanti banyak yang pansiun, saya minta yang di Karimun ke pulau, yang di pulau ke Karimun biar adil,” paparnya.

Diketahui, jumlah PNS yang dilantik yakni sebanyak 116 orang, sementara Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa berjumlah 109 orang, dan Pengawas Sekolah serta Kepala Sekolah berjumlah 32 orang. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular