Rabu, Februari 28, 2024
BerandaAnambasMasih dengan Jurus Door to Door, Agustian dan Tim Relawan Turun ke...
spot_img

Masih dengan Jurus Door to Door, Agustian dan Tim Relawan Turun ke 5 Titik di Kundur

Kundur, beritakita.info– Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Kepri dapil Karimun, Agustian bersama tim relawannya, melaksanakan kampanye tatap muka dari rumah ke rumah (door to door), kampanye tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Ungar, Kecamatan Kundur dan Kecamatan Kundur Barat pada Kamis (7/12/2023) Pagi.

Dengan semangat kemenangan, bersama tim relawannya, Calon Anggota Dewan Provinsi Kepri dapil Karimun nomor urut 4 dari Partai Golkar, Agustian melaksanakan kampanye hari ke tiga dengan cara memberikan kartu nama serta kalender kepada masyarakat. Kampanye tersebut juga turut dilakukan oleh Herman Akham yang juga ikut mencalonkan kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun dapil 4 yakni  Meral, Meral Barat dan Tebing.

Menurut pantauan, Agustian yang didampingi Herman Akham dan puluhan tim relawannya bergerak ke 5 titik lokasi kampanye. Kampanye diawali dari Kecamatan Ungar yang dilanjutkan ke Kecamatan Kundur tepatnya di Jalan Usman Harun, menuju sepanjang Jalan R.A Kartini, kemudian sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan lanjut ke sepanjang Jalan Besar Sawang Kecamatan Kundur Barat.

Ketua Panwascam Kecamatan Kundur, Ellin Jaka Sukmana mengatakan bahwa sebelum para calon  melakukan kampanye, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap bahan kampanye yang akan disebarkan.

“Ini adalah kampanye perdana yang ada di Kecamatan Kundur,  calegnya Agustian calon anggota DPRD Kepri nomor urut 4, mereka kampanye tatap muka dengan sistem door to door dengan menyebarkan bahan kampanye yaitu kalender dan kartu nama, sebelum melakukan kampanye, kami sudah mengecek kartu nama, kalender Tionghoa dan Kalender Nasional yang akan mereka sebarkan,” ujar Ellin

Setelah melakukan pemeriksaan, tim Panwascam langsung mempersilahkan Agustian bersama timnya melakukan kampanye dengan menyerahkan bahan kampanye yang dibawa kepada masyarakat.

“Sebelumnya kita sudah melakukan pencegahan dengan cara mengingatkan para tim kampanye, disaat pemeriksaan hingga penyebaran, kita tidak menemukan hal-hal yang menyalahi aturan,” kata Ellin

Sementara, Agustian mengatakan bahwa pada Kampanye ke tiga yang pihaknya lakukan, pihaknya menyebarkan bahan kampanye seperti kartu nama sebanyak 1.000 lembar, kalender Tionghoa 600 lembar, dan kalender nasional sebanyak 500 lembar.

“Kita sebarkan kembali dengan cara yang sama, dengan harapan mendapatkan dukungan juga dari masyarakat Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Barat dan  Kecamatan Ungar,” ungkap Agustian

Agustian mengatakan bahwa saat memberikan kalender gratis kepada masyarakat, pihaknya mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

“Sambutan dari masyarakat sangat positif, mereka sangat senang saat kita berikan kalender, karena sebentar lagi pergantian tahun, kita berharap bisa mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Karimun, karena target Kami adalah menang,” ujar Agustian

Agustian juga sangat berterimakasih kepada seluruh tim relawan baik dari Karimun maupun dari Kecamatan Kundur yang telah bekerja keras sejak pagi hingga sore.

“Untuk seluruh tim relawan, saya mengucapkan terimakasih dan penuh kebanggaan atas kerja keras yang telah dilakukan sejak pagi, semoga kemenangan bisa membalas keringat kita,” kata Agustian

*Nichita Bella

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular