Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunPetugas Gabungan Razia THM di Karimun, Pengunjung di Tes Urine
spot_img

Petugas Gabungan Razia THM di Karimun, Pengunjung di Tes Urine

Polisi saat menggeledah pengunjung THM di Karimun

Karimun, Beritakita.info – Personel gabungan dari Polres Karimun, Pom AD, dan Pom AL menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) pada, Minggu (2/4/2023).

Sejumlah tempat hiburan malam yang dirazia yakni Champions Executive Club, Wiko Star Club Pub & KTV, dan Satria Pub & Karaoke.

Dalam kegiatan ini, petugas melakukan pemeriksaan identitas diri dan barang. Selain itu, para pengunjung juga di tes urine menggunakan alat screening drugs.

Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta yang memimpin razia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Pekat Seligi 2023, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

“Razia ini digelar dalam rangka cipta kondisi, untuk menciptakan Karimun yang aman dan kondusif, terutama di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri yang sasarannya antara lain Curas, Curat dan Curanmor (C3), Prostitusi serta narkoba yang meresahkan masyarakat,” ungkap Kompol Anak Agung Made Winarta.

Selama pemeriksaan, tidak ditemukan pelanggaran pidana maupun pengunjung yang terindikasi positif narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular