Sabtu, April 13, 2024
BerandaKarimunPolres Karimun Bantu Biaya Perobatan Bocah Penderita Tumor Ganas di Sei Lakam
spot_img

Polres Karimun Bantu Biaya Perobatan Bocah Penderita Tumor Ganas di Sei Lakam

KBO Sat Binmas Polres Karimun, IPDA Hilman mengunjungi rumah Marsha Mauliddia, bocah 10 tahun penderita tumor ganas

Karimun, Beritakita.info – Komitmen bantu masyarakat, Polres Karimun kembali menggelar program “Jumat Berkah” pada, Jumat (13/1/2023).

Kali ini, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano yang diwakili oleh KBO Sat Binmas Polres Karimun, IPDA Hilman menyambangi kediaman Marsha Mauliddia di Jalan Telaga Harapan RT 03 RW 02, Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Karimun

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Marsha Mauliddia (10) menderita tumor ganas dibagian perut.

Marsha merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Orang tua Marsha hanyalah pekerja serabutan, sehingga tidak mampu untuk menanggung biaya perobatan sang anak.

“Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari. Kita akan membantu biaya berobat Marsha, akan dilakukan kemoterapi di Pekanbaru,” ungkap IPDA Hilman.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Kedepan, program Jumat Berkah akan terus digelar demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular