Sabtu, April 13, 2024
BerandaBatamPolsek Lubuk Baja Gelar Jumat Curhat bersama Warga Kampung Pelita Batam
spot_img

Polsek Lubuk Baja Gelar Jumat Curhat bersama Warga Kampung Pelita Batam

Personel Polsek Lubuk Baja menggelar program Jumat Curhat di Kampung Pelita, Kota Batam

Batam, Beritakita.info – Polsek Lubuk Baja menggelar program “Jumat Curhat” di Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau pada, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja, Iptu Marsahid dan dihadiri oleh Lurah Kampung Pelita, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Kampung Pelita.

Iptu Marsahid mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi, dan membuktikan bahwa Polri selalu hadir untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Polri dan masyarakat. Dengan masukan yang diberikan, maka kami bisa menjaga kamtibmas di wilayah Lubuk Baja,” kata Iptu Marsahid.

Dalam pertemuan itu, Iptu Marsahid menyarankan masyarakat untuk memberlakukan siskamling guna meminimalisir tindak kejahatan.

“Kami juga selalu rutin melaksanakan patroli demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Jumat Curhat ini mendapat sambutan baik dari Marjon, Ketua RW 04, Kelurahan Kampung Pelita. Menurutnya, kegiatan ini bisa meningkatkan kedekatan masyarakat terhadap Polri.

“Saya berharap kepada personel Polsek Lubuk Baja dapat meneruskan kegiatan Patroli dan sambang ke wilayah Kelurahan Kampung Pelita, yang mana akhir-akhir ini saya baca di media bahwa masih banyak aksi pencurian dengan menggunakan becak motor,” ujarnya. (RED/DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular