Sabtu, April 13, 2024
BerandaLinggaPromosi Destinasi Wisata, Koni Lingga akan Gelar Event Trail Adventure pada Maret...
spot_img

Promosi Destinasi Wisata, Koni Lingga akan Gelar Event Trail Adventure pada Maret 2023

Ketua KONI Lingga, Abdul Gani Atan Leman saat mengunjungi kumpulan motor cross trail rental malala, Malaysia

Lingga, Beritakita.info – Kabar gembira bagi pecinta motor trail di Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Lingga, rencananya pada bulan Maret 2023 mendatang akan dilaksanakan event akbar trabas motor trail dengan mengundang pemotor dari negeri jiran Malaysia.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lingga, Abdul Gani Atan Leman yang saat ini sedang melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi dengan pengurus kumpulan Motor Cross Trail Rental Melaka, Malaysia terkait rencana event Lingga Trail Adventure (LTA) yang akan digelar pada bulan Maret 2023 mendatang.

“Kita juga mengundang kumpulan motor cross Malaysia untuk ikut dalam event trabas di Kabupaten Lingga, Insyaallah akan dijadwalkan pada Maret 2023 mendatang,” ujar Abdul Gani Atan Leman pada, Sabtu (7/1/2023).

Menurut Gani, ajakannya itu merupakan langkah awal membangun komunikasi dengan kumpulan pecinta motor trail asal negeri Malaysia yang bertujuan untuk promosi destinasi wisata Kabupaten Lingga.

Sebab, kata Gani, Kabupaten Lingga memiliki sejumlah potensi alam yang luar biasa, para pemotor cross asal negeri Malaysia nantinya selain dapat merasakan adrenalin lintasan dengan jalur perbukitan yang ekstrem dan menantang, juga akan disuguhi dengan panorama pemandangan yang indah dan memanjakan mata.

“Melalui event trabas ini nantinya kita berharap jalinan silaturahmi antara pengurus LTA Lingga serta kumpulan motor cross Malaysia terus berlanjut, dan bisa saling mengenal lebih dekat, juga dapat saling bertukar infomasi, dan adanya kunjungan berkelanjutan,” kata Gani. (RED/WN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular