Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKarimunTerima Sederet Penghargaan Sepanjang Tahun 2022, Kapolres Karimun: Ini Berkat Dukungan Masyarakat
spot_img

Terima Sederet Penghargaan Sepanjang Tahun 2022, Kapolres Karimun: Ini Berkat Dukungan Masyarakat

Polres Karimun menggelar konferensi pers capaian kinerja akhir tahun 2022

Karimun, Beritakita.info – Sepanjang tahun 2022, Polres Karimun berhasil meraih 6 penghargaan dari berbagai instansi terkait.

Berikut jenis penghargaan yang diraih Polres Karimun:

• Piagam penghargaan dari Gubernur Kepri atas keberhasilan pengungkapan tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 32,07 kilogram.

• Piagam penghargaan dari Gubernur Kepri atas peran dan dukungan dalam penanganan Covid-19, yaitu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun.

• Piagam penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas penyelenggaraan pelayan publik kategori “Sangat Baik”.

• Piagam penghargaan dari Bupati Karimun atas pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 4.390 butir, dan jenis ganja seberat 30.703,46 gram.

• Piagam penghargaan dari Ketua DPRD Kabupaten Karimun atas keberhasilan pengungkapan tindak pidana narkotika dan psikotropika.

• Piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai khusus Kepri, sinergi dalam operasi bersama atas keberhasilan menggagalkan penyelundupan narkotika di wilayah Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, prestasi yang diraih tersebut juga atas peran serta dari instansi terkait lainnya, serta masyarakat Kabupaten Karimun.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu Polres Karimun dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Karimun tetap kondusif hingga saat ini,” ucapnya.

Dia meminta sinergitas antara TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat yang sudah semakin terjalin dengan baik harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Kabupaten Karimun selalu dalam keadaan aman, nyaman, tentram serta kondusif,” pungkasnya. (RED/Nichita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular