Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBatamWali Kota Batam Berikan Penghargaan kepada Kapolresta dan Kasat Narkoba Polresta Barelang
spot_img

Wali Kota Batam Berikan Penghargaan kepada Kapolresta dan Kasat Narkoba Polresta Barelang

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (tengah) usai menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolresta dan Kasat Narkoba Polresta Barelang

Batam, Beritakita.info – Dinilai berhasil dengan fantastis mengungkap peredaran narkoba dan menangkap sejumlah pengedar sepanjang tahun 2022, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan piagam penghargaan kepada Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dan Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara.

“Saya sebagai kepala daerah sudah sewajarnya memberikan penghargaan ini karena Polresta Barelang sudah banyak membantu menjaga keamanan Kota Batam,” kata Rudi usai menyerahkan piagam penghargaan di Mako Polresta Barelang pada, Jumat (6/1/2023).

Rudi mengatakan, pemberantasan narkoba menjadi komitmen bersama termasuk juga Pemko Batam serta seluruh stakeholder. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Polresta Barelang yang telah bekerja keras mengungkap peredaran narkoba di Kota Batam.

“Penghargaan ini bukan hanya dari saya tapi pastinya juga dari masyarakat Kota Batam,” kata Rudi.

Menurut Rudi, Kota Batam merupakan pulau yang berbatasan dengan negara tetangga, tentu dibutuhkan kerja sama semua pihak untuk dapat memberantas narkoba.

“Maka itu dengan pemberian penghargaan ini diharapkan kerja sama membasmi narkoba dapat terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (RED/DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular