Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBatamWali Kota Batam dan Bupati Tanah Datar Hadiri Malam Silaturahmi IKBL
spot_img

Wali Kota Batam dan Bupati Tanah Datar Hadiri Malam Silaturahmi IKBL

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Bupati Tanah Datar, Eka Putra menghadiri malam silaturahmi Ikatan Keluarga Lintau Buo Kota Batam

Batam, Beritakita.info – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Bupati Tanah Datar, Eka Putra menghadiri malam silaturahmi Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Kota Batam di Ballroom Restoran Golden Prawn pada, Minggu (25/12/2022) malam.

Dalam sambutannya, Ketua IKLB Kota Batam, Arlon Veristo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Batam dan Bupati Tanah Datar.

Dia mengaku bahwa warga Batam asal Lintau Buo sangat kompak, hal itu dibuktikan dengan antuasias ratusan warga yang hadir pada acara tersebut.

“Kami berterima kasih pada Pak Wali Kota Rudi. Batam yang pesat membangun dan kondusif ini membuat hidup kami adem-ayem di sini. Yang berdagang sukses dengan dagangannya, yang pejabat sukses dalam jabatannya, dan yang punya rental mobil sukses dengan rental mobilnya,” ucap Arlon.

Sementara Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengaku datang ditemani sejumlah kepala OPD. Dia merasa bangga dengan banyaknya warga asal Tanah Datar yang sukses di Kepri, terutama Kota Batam.

“Terima kasih Pak Wali Kota Batam yang telah membina dan mempercayakan warga asal Tanah Datar. Terima kasih atas perhatiannya,” ungkap Eka.

Eka juga memaparkan bahwa Tanah Datar punya objek wisata potensial. Selain keindahan alam juga ada Istana Pagaruyung.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meminta warga Lintau terus mendukung pembangunan Kota Batam.

“Warga Lintau juga harus tetap ingat kampung halaman agar dapat membantu Bupati Eka dalam membangun Tanah Datar,” pungkas Muhammad Rudi. (RED/DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular