Sabtu, April 13, 2024
BerandaPeristiwaSeorang Warga Lingga Ditemukan Tewas Gantung Diri
spot_img

Seorang Warga Lingga Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi: Gantung Diri

Lingga, Beritakita.info – Seorang warga dikabarkan tewas gantung diri di kediamannya Jalan Kartini, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Kabar ini dibenarkan oleh Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus. Dia mengatakan bahwa jasad korban berinisial MS (59) ditemukan pertama kali oleh anaknya dalam kondisi tergantung dengan seutas tali.

“Kejadian itu berawal saat anak korban sedang mencari-cari keberadaan ayahnya,” kata AKBP Fadli Agus pada, Minggu (22/1/2023).

Setelah mencari keliling rumah, jelas AKBP Fadli Agus, ia kemudian menemukan sang ayah sedang berdiri dan bersandar di dinding dekat kamar mandi.

“Saat itu saksi ini sempat menanyakan kepada korban apakah korban sedang pusing, namun korban tidak memberikan jawaban,” jelasnya.

Namun setelah saksi mendekati korban, ia menemukan ayahnya sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali dan tidak bernyawa.

“Saksi panik lalu berusaha memberi tahu kepada pihak keluarga yang berada di depan rumahnya,” kata AKBP Fadli.

Berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh dokter RSUD Dabo Singkep, didapati bahwa korban telah meninggal dunia diperkirakan kurang dari 2 jam.

“Jeratan tali yang melilit di leher korban mengakibatkannya meninggal dunia,” bebernya.

Setelah di Visum, jasad korban kemudian dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan di Kampung Telek, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. (RED/WN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular